Tips Agar Alas Bedak Tahan Lama

Jumat, 17 Mei 2013



           Cewek itu identik sama ribet ya , salah satu nya ya masalah make up. Make up si bisa dikatakan barang berharga yang harus ada dalam tas. Nah kali ini saya bahas masalah bedak , ya..Semua cewek tau lah macam bedak itu apa aja.Sekedar refresh saja , bedak itu ada 2 bentuk ya ,ada yang padat dan ada pula yang tabur . Kebanyakan sih cewek senang pakai bedak padat , alasan nya mudah d bawa , dan gak gampang tumpah.
 

      

        Nah , kalo cewek - cewek sering pakai bedak trus bedak nya gak tahan lama gimana dong ??? Nggak lucu kan kalau dari jam 5 pagi dandan pakai bedak ,, eh sampai kantor bedak nya dah hilang. Kali ini saya bagi tips nya ya , biar kita para wanita cantik nya tahan lama .Nah sebelum pakai bedak biasakan pakai alas bedak atau foundation .Agar alas bedak tahan lama ada beberapa langkah yang harus di coba .

           Okey kita mulai saja step by step  ya.. :    
 
  1. Yang pertama dikerjakan , lakukan pengelupasan sel - sel kulit yang mati memakai peeling atau produk kecantikan lain yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit wajah . Langkah awal ini membuat kulit halus , so make up pun terlihat lebih sempurna . 
  2. Kedua , pakailah pelembab sesuai jenis kulit , biarkan pelembab meresap di wajah selama 5 - 10 menit sebelum memakai alas bedak.
  3. Setelah itu lanjutkan memakai alas bedak agar make up lebih merata . Bisa juga sobat semua aplikasikan alas bedak dengan concealer yang warnanya lebih muda dari alas bedak. Campur kedua nya lalu oleskan pada wajah . Oleskan alas bedak dengan gerakan menurun dan jangan ditekan.  
  4. Kalau sobat ingin menyamarkan bagian wajah tertentu, gunakan pelembab berwarna terlebih dahulu baru oleskan alas bedak cair ( Liquid Fondation ) yang tidak terlalu terang . 
  5. Terakhir ,jangan sampai lupa pakai bedak . Gunakan bedak padat yang sudah ada spon nya . Bedak padat mampu menyempurnakan penampilan kita dan tidak berantakan.           
            Nah , kalau pakai alas bedak yang tepat dijamin deh , sobat cewek semua semakin cantik dan bersinar

Selamat mencoba....
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. eduka_zone [ zona edukasi ] - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger